Sabtu, 29 November 2008 di 04.02 |  
SMPN 1. adalah sekolah yangpaling bermutu di bali, berdaya saing Internasional. Keunggulan SMPN 1 adalah salah satunya fasilitas. Fasilitas disana sangat memadai untuk muridnya, contoh fasilitasnya adalah :

§ Ruangan ber-AC (SBI dan Aksel)
§ Proyektor (SBI dan aksel)
§ Wireless / WLAN yang dapat di gunakan olh siapapun di lingkungan sekolah
§ Locker (SBI dan Aksel)

Di SMPN 1 juga memiliki ruang Multimedia yaitu ruang untuk belajar – mengajar
Computer yang dapat mengakses internet. Guru di sana juga adalah guru yang mengajar dengan sangat baik dan juga berprestasi.

Selain fasilitas di SMPN 1 juga sering di adakan sidak barang dan juga sidak ketertiban contoh sidak barang : buku, minyak rambut, CD, dan benda-benda tajam. Contoh sidak ketertiban adalah : sidak kaos kaki, ikat pinggang, dll.
SMPN 1 Denpasar adalah sekolah tertua di Bali yang terletak di Jl. Surapati no. 2 Dps. Smpn 1 Dps merupakan sekolah terfavorite dan yang pertama kali menjadi sekolah rintisan bertaraf internasional (RSBI). Dengan dikepalai oleh guru ajeg bali yaitu Bapak Rimbya Temaja dan wakilnya ialah Pak Rai Teja. SMPN 1 Dps memiliki 3 jenis kelas diantaranya :- Acceleration/percepatan yang hanya 2 tahun saja namun murid-murid yang ingin masukkelas percepatan harus mengikuti seleksi terlebih dahulu sepeti tes IQ- SBI/Sistem Bertaraf Internasional 3 tahun bersekolah namun dengan menggunakanbahasa inggris yang aktif. Cara untuk mendapatkan kelas SBI :1.Nilai TPA haru mencukupi2.Nilai rapot harus mencukupi- Bilingual/Reguler 3tahun bersekolah. Reguler tidak jauh bedanya dengan SBI namun bahasainggrisnya masih kurang sempurna/masih agak pasif
Diposting oleh Indra Punya

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates